23.9.10

marah gak jelas

Alangkah indahnya hidup ini jika kita hanya menjadi anak bayi. Makaaan. Tiduuur. Trus yaah paling interaksi ama orang2 sekitar. Kita ketawa aja pasti orang sekitar udah senang. Yeee.. Bayinya ketawa, lucu bangeeeet.. Kira2 gitu deh gambarannya. -.- seiring berjalannya waktu, kita pun beranjak dewasa. Udah punya yang namanya tanggung jawab. Saya benci dengan kata2 ini. Sungguh menyiksa. Semakin bertambahnya umur kita, maka semakin besar pula tanggung jawab yang akan kita pikul. Memang tak tanggung2.

Saya sangat ingin "KELUAR"
keluar dari dunia saya saat ini. Dunia yang begitu memuakkan, menjenuhkan, memusingkan, menyakitkan, daaaaan lainnya. ;( mungkin masalah ini sudah terlalu sering saya ungkit, tapi sungguh. Masalah ini sangat fatal. Semoga saja, saya bisa sabar dan bisa mendapatkan yang terbaik nantinya. TUHAN.. TOLONG BERIKAN AKU KEKUATAN LEBIH.. :(

2 komentar:

EandE mengatakan...

yg sabar ya, kita hrus tegar menjalani hidup ini, kuncinya berpikir positif, okee ? :)

Ayu Khairani mengatakan...

Thx broo ;)
I'll try..