29.9.10

decode

Hai ameeek.. Posting kali ini spesial buat amek. Hehehe :p
Kemaren amek nanya tentang makna lagu decode kan??
Kira2 gini mek artinya, maap kalau salah2 ya meek.. Hihihi.. Kemaren itu ayu mau jelasin lewat sms, tapi susah. Kepanjangan. Hehhee

Paramore-Decode
How can I decide what's right?
When you're clouding up my mind
I can't win your losing fight
All the time
Not gonna ever own what's mine
When you're always taking sides
But you won't take away my pride
No, not this time
Not this time
How did we get here
When I used to know you so well?
How did we get here?
Well, I think I know

The truth is hiding in your eyes
And it's hanging on your tongue
Just boiling in my blood
But you think that I can't see
What kind of man that you are
If you're a man at all
Well, I will figure this one out
On my own (I'm screaming, I love you so)
On my own
(But my thoughts you can't decode) How did we get here?
When I used to know you so well?
How did we get here?
Well, I think I know

Do you see what we've done?
We're gonna make such fools of ourselves
Do you see what we've done?
We're gonna make such fools of ourselves

How did we get here
When I used to know you so well?
How did we get here
When I used to know you so well?
I think I know
I think I know
There is something I see in you
It might kill me, but I want it to be true

Naah.. Kira2 artinya gini mek
Gimana aku bisa nentuin apa yang benar
Sementara kamu masih bercokol dipikiranku
Aku gak bisa menang dari kamu
Setiap waktu

Semua yang aku punya gak bakal jadi milik aku
Saat kamu selalu ikut campur
Tapi kamu gak mau membuang jauh kebanggaanku
Tidak untuk kali ini
Tidak kali ini

Gimana bisa kita di sini?
Saat aku pengen tahu kamu lebih jauh
Gimana bisa kita di sini?
Kayaknya aku tahu deeeh.. (heheh :p)

Kebenaran itu tersimpan di matamu
Dan itu tertahan di lidahmu
Membuat darahku naik
Kamu pikir aku gak bisa liat

Manusia jenis apa kamu sebenarnya?
Kalau emang kamu manusia
Baiklah, aku akan menyimpannya
Di pikiranku
Dipikiranku
Pikiranku tak bisa kau tebak

Kamu liat gak apa yang udah kita buat?
Kita bakal buat semacam kebodohan dari diri kita

Naaah.. Kira2 gitu meeek :p maap kalau jelek ya meek.. Perasaan bella terhadap edward kira2 gitu meek..

2 komentar:

A M E K mengatakan...

mksi ya udh khusus mmbuatkn utk ak yuu . oo gtu yu . ak kira cowoknya tu jahat . dan udh ngbohongin si cewek . eh, ato emg gtu ya ? hha .

Ayu Khairani mengatakan...

Hahahah.. Sama2 mek..
Dia tu sebenarnya bukan ngebohongin, tp belum bs ngasih tau. Tapi bellanya penasaran kali. Hahha
Gitulah kira2 mek :p