23.9.10

again..

Lia bilang: kita semua punya masalah baru.
Iya lik, bener banget. Kalau bagi ayu semuanya masalah :( hari ini terjadi lagi. Hal yang memuakkan!! Tadi pagi ayu kuliah umum fakultas. Diadakan di pkm. Mulai dari 08.30 sampai 11.00 yaaa cukup lama. Terus ayu sama rosi ama any mau pergi ke uin sukajadi selesai kuliah umum. Karena mau tes urin, kemaren kan belum jadi, karena ayu kuliah. Terus pergilah kami bertiga ke uin sukajadi. Nyampe di sana sekitar pukul 12 kurang. Heh.. Capeknyaa.. Panas :( dan nyampe di sana apa yang di dapat??

Di sana emang lagi rame banget. Banyak yang ngantri. Terus kami bertiga pun mendekat buat ngambil formulir. Any udah punya formulir, karena kemaren dia udah ke sana. Cuma belum jadi ketemu ama dokternya. Kami minta formulir. Yang jagain formulir itu orang menwa. Lagi-lagi mereka. Malas!!
Kami: bang mau minta formulir.
Dia: eh kalian terlambat, resiko. Tunggu nama kelen muncul di fakultas masing-masing.
Kami: maksudnya bang?
Dia: iya. Jadi formulirnya udah habis. Kelen tunggulah nama kelen muncul di fakultas, baru kelen tes urin lagi. Dan itu ntah kapan-kapan lagi.
Kami: tadi kami habis kuliah umum bang.
Dia: salah kelen sendiri. Kuliah umum itu sunnah mua'akad. Ini wajib! Ngapa kelen gak nanya2 dulu. *ngajak bercanda, tapi serius GAK LUCU!!*
Kami: *gak tahu mau bilang apa :(*

Gimana kami tahu ini wajib itu sunnah ini haram????!!!!
Akhirnya kami pergi dari meja form dan nemuin teman yang lain. Lewatlah indah. Dia bilang formnya ambil di fotocopy amanah jaya trus langsung kasih. Karena ayu ama rosi belum dapat form, jadinya ayu ama rosi aja yang ke fotocopy. Any nunggu. Setelah membeli form dan mengisinya. Ayu minta temenin ama rosi buat beli aqua gelas. Dan harganya seribu!! Mahal kali! Trus, kami masuk dan berencana mau ke toilet langsung. Eh malah ketemu indah dan kawan2 yang ngabarin kalau udah gak bisa daftar lagi. KAMPREEEEEEEETTT!!! MUAAAK!!! jauh2 ke sana gak dapat apa2! Sial!

Akhirnya indah dan kawan2 memutuskan untuk makan sama2 dan ayu ama rosi pulang. Ini baru pulang. Benar2 capek.
Nyampe di rumah ayu bilang: ayu mau berhenti aja.. :(
And i can't tell you what happen next.

12.53 pm. Kemaren.

3 komentar:

A M E K mengatakan...

ayuuuuuuu :( ak sedih liat kata2 terakhir . jgn brhenti yuuu :(

EandE mengatakan...

ya ampun, kata2 trakhir itu mengerikan, klo mau berhenti sih gpp, asal ke bandung ya, hehehehe :P

yg pasti km jgn menyerah, dunia ini pnuh dgn tantangan, aq aj udh bnyk ngalami tantangan, tpi sante aj, jalani, hidup ini ga selalu mengesalkan koq, suatu saat km pasti bahagia, sampai2 seakan2 km terbang, aq yakin itu :)

Ayu Khairani mengatakan...

@amek
Iya mek.. Ayu coba bertahan.. :(
Alhamdulillah teman ayu baik2 mek..

@eri
Yeeee maunya kamu ayu ke bandung! Hahha.. Iya eri. Makasih.. InsyaAllah.. Amin ;)