21.9.10

jalani saja :)

Hai. Hari ini ayu mulai kuliah. Sehaaa.. Kuliah pertama yang diawali dengan keterlambatan. Uncool.. -.-" jadi semalam itu ayu dapat kabar kalau besok alias hari ini bakal ada tes urin buat maba yang masuk melalui jalur snmptn. Lokasinya di uin sukajadi. Dimulai dari pukul 08.00-13.00 ayu mikirnya, karena hari ini tes urin, jadinya kuliahnya gak jadi (pemikiran macam apa ini?? Haha). Berleha-lehalah ayu nunggu sampai jam setengah 8. Dan ternyata oh ternyata ayu dapat kabar kalau kuliah sudah dimulai. Jengjengjeng... Ayu pasti telatlah kalau gini ceritanya! Rumah ayu dimana, kampus ayu dimana. Jujur, waktu di jalan ayu nangis. Waktu yang dibutuhkan buat sampai ke kampus itu sekitar 40 menit. Astagaaa.. Ayu telat setengah jam ini! Alhasil ayu buru2 ke kampus yg di panam, dan gk jadi ke uin sukajadi buat tes urin.

Ayu usaha supaya bisa sampai secepatnya. Jadwal pagi ini: statistik oleh pak ivan. Di ruang enam. Alhamdulillah ayu sampai juga. Untung ada kakak tigkat tempat bertanya dimanakah ruang 6 berada. Ternyata di lantai 3!!! Buru2 naik tangga. Takut kena marah. Mikir bakal dihukum apaan. Setelah ruangnya ketemu ayu beraniin diri buat masuk. Alhamdulillaaah.. Ayu gk ditanya-tanya kenapa telat dan langsung disuruh masuk dan duduk aja. Puji syukur ya Allah..

Dan tahukah kamuuu?? Yang dosen statistika saya adalah PAK IVAN!! huaaa... Ituuu suaminya bu ayuu.. Wali kelas ayu pas kelas 2 di SMA :) senang sekali. Beliau sangatlah baik dan berwibawa. Hihihi.. Satu hal yang bikin ayu terkesan adalah.. Waktu absen kan namanya dipanggil satu-satu tuh. Naah, kita disuruh nyebutin asal sekolah. Waktu pak Ivan tahu ayu dr sman8, beliau langsung "ngeh" dan bilang: oh pernah diajar ama
Ayu: iya pak. Hehe
Pak Ivan: oh yang kemaren datang ya.
Ayu: iya pak. Hehe
Waaaw.. Beliau ingat kalau ayu datang waktu pesta pernikahannya.. Amazing! Waktu itu ayu datang ama teman-teman sekelas.

Untuk kesekian kalinya ayu bersyukur. Alhamdulillah ya Allah. Hari ini kita cuma perkenalan ajaa.. Dan ayu dapat teman yang baik2 ;)
Berhubung ntar ada kuliah lagi pukul 15.20 jadinya ayu istirahat di kosan teman baru ayu. Namanya umi. Kesan pertama masuk kosannya. Lumayaaan.. Masuk kamar umi, okee.. Bersih dan rapi. Satu kamar bertiga. Kamarnya luaaas.. Kamar mandinya di dalam. Yaa.. Suasana kondusif laaah.. Kosannya itu rumah yang terdiri dari kamar2 gituu.. Jadi ada ruang nonton tv dan dapur tempat masak. Teman2nya umi baik2.. Ayu diajak makan siang di sana. Ini dia yang menarik, mereka masak sendiri!! Dan masakan mereka enak.. Hemmm.. Kosannya benar2 heboh. Asik deh.. Mengingatkan kembali betapa ayu pengen banget bisa kuliah di luar dan ngekos.. Umi bilang: jalani saja :)
Ya sudahlah..

5 komentar:

A M E K mengatakan...

smoga kita bisa brtahan ya ayuuu :) psti bisaa !!

uahernandez mengatakan...

iya yu, jalani saja :D
hohohoho kita tiga serangkai...

Ayu Khairani mengatakan...

@amek iya meek. Harus bisaaa!! ;)
Amiiin..

@uaa
Iya waaa.. Yes we are!! Hehe :p

A M E K mengatakan...

haha cerita prjalanan hidup kita samaaa . sama2 bnyak batunya, bukan kerikil lagi hahaha lebay . udh capek ya memotivasi diri sndiri, ndk mempan rasanya hahahah :D

Ayu Khairani mengatakan...

Hahhahah.. Iya mek.. Ntar kita ceritain ke anak2 kita yaa.. Hehhe :p
Iya mek, batu kali yang besar2 tu haaa.. Hahahha :p
Betul tu mek. Capek sendiri untuk menguatkan diri :(