2.4.10

Sahabat :)

hari ini jum'at. libur, karena hari paskah. besok sebenarnya juga gak sekolah karena gak ngapa2in juga. tapi saya musti ngantar tugas biologi. -__- ya sudahlah. apa boleh buat. dihari libur ini tak banyak yang saya lakukan. ol, tidur2an, makan, nonton. haha benar2 bisa membuat gendut. :D sampailah tadi sore. saya sedang belajar matematika dasar untuk persiapan menghadapi ujian SIMAK tanggal 11 April nanti. tiba2 hape saya berdering, ada yang nelpon. ternyata : Dewi. taman SD saya. dalam hati saya, "wah tumben Dewi nelpon, kenapa ya?" tanpa pikir panjang langusng saya angkat.

dewi ngajak ngumpul di rumah suci. ada cicin juga. kami berempat bersahabat dari SD. ya udah, ayu datang aja ke rumah suci. ternyata mereka ngajak makan. akhirnya kita makan di Mr. Baso yang ada di metro. kita ketawa2. seperti biasanya. hahhahah. berhubung udah maghrib kita pulang lagi ke rumah suci. sholat maghrib di sana. berhubung ayu udah dijemput ama abang ya udah ayu buru ke luar pagar. suci, cicin, and dewi nganter sampai pagar. tapi tiba2 cicin bilang

cicin : yu, senin aku berangkat ya
ayu : oh ya cicin hati2 ya (masih biasa aja, karena tadi cicin bilangnya ke semarang cuma buat tes sebuah universitas.)
cicin : selamanya, yu..
ayu : hah? maksudnya? *gak ngeh
cicin : iya.. selamanya (tiba2 meluk ayu kuat dan nangis terisak-isak)
ayu : *shock kaget gak tau mau bilang apa
cicin : hiks..hiks..
ayu : cin, serius..? kok baru kasih tahu sekarang? *ngeliat yang suci dan cicin
kenapa mereka gak ngasih tau ayu lebih awal. ya begitulah alasannya.. takut merusak suasana.

karena abang ayu udah nunggu, cicin melepas pelukannya. akhirnya ayu naik motor dan pulang dan melambai pada mereka. terutama cicin. nyampai di rumah ayu nangis bombay.. sampai keluarga ayu bingung dan nanya2 kenapa sambil panik. ayu jelasin mereka cuma mengangguk mengerti, dan kak ipit memberi pengertian. cukup membuat ayu tenang. alhamdulillah.. gak tau kenapa ini rasanya beda. kita akan berpisah dengan sahabat kita sendiri. setelah kita berteman hampir 12 tahun! sulit untuk posting ini. bikin nangis terus..
pokoknya insyaAllah ayu gak bakal ngelupain apapun yang udah pernah kita lewatin selama ini. terutama masa2 SD kita.. semoga kita masih bisa sering ketemu. amin..
ayu berharap supaya senin kita bisa ngantar cicin kebandara. amin..
to all my best friends..
friendship never die. i do love you guys :) *maksa untuk senyum.

Tidak ada komentar: