16.4.10

rasanya gak enak

assalamu'alaikum.
gak tahu kenapa rasanya pengen ngucapin salam aja.
heh..
ginilah rasanya. gak enak. ayu baru aja ngecek lulus atau gak lulusnya ayu di UGM. karena ayu ikut UTUL kemaren. hem.. dan jawabannya ayu gak lulus. selalu ada kemungkinan terburuk kan? hahaha. ayu cuma bisa nangis. liat teman-teman yang lulus, jadi iri sendiri. kenapa ayu gak lulus? tentunya mungkin karena belum rejeki kan? tapi.. ayu mikir lagi, yang gak lulus itu kan bukan ayu aja. tapi.. tetap aja, rasanya gak enak teman.. kecewa, sedih, dan sakit nyampur jadi satu. Tuhan itu pasti punya rencana yang lebih indah buat ayu kan? jujur, ayu pengen kuliah di luar. bukan karena mikir gengsi juga, tapi ayu pengen MANDIRI. kalau di rumah ayu sering dimarahin. "kalau udah hidup sendiri nanti baru tahu rasa." dan ayu belum pernah ngerasain hidup sendiri. paling gak di asrama gitu. belum pernah juga.. ayu pengen mandiri!
kita ini cuma manusia kan? semua itu pasti udah diatur ama yang nyiptain kita. :)
tadi, ayu ngabarin bang wira kalau ayu gak lulus. inilah inti dari posting ayu. rasanya gak enak. dia langsung nelpon. dan dia itu nelpon pake nomor halo yang seharusnya itu gak dipake buat nelpon, karena itu kartu halo buat paket flash.. itulah yang bikin ayu ngerasa gak enak. dia bela-belain nelpon pake kartu itu. karena kartu simpatinya lagi gak ada pulsa. bang wira ini kerja di Sukabumi. dia cuma bilang belajarlah lagi.. jangan mikirin hape aja dek. dan setelah dia bilang itu, tangis ayu meledak. memang akhir-akhir ini ayu ngotot pengen ganti hapelah. minta ipodlah. apalah, inilah itulah. dia cuma negasin, jelasin dulu ayu kuliah dimana. ntar kalau kuliah duit masuknya gak mahal kita beli ya.. oya waktu nelpon tadi, nada kecewanya sangat terdengar jelas. itulah kenapa tangis ayu membuncah. tapi ayu berusaha buat nutupin itu semua. dan kini air mata ayu mengalir tiada henti. belum lagi karena ngeliat tweet2 orang-orang yang ayu kenal doain ayu supaya lulus UTUL. rasanya gak sanggup.. ayu nangis lagi tiap baca twitter..

oh ya. selamat buat yang lulus.
dan ayu cuma bisa minta maaf yang sebesar-besarnya sama bang wira. bang.. maafin ayu ya. doain ayu di jalan yang lain bang. yang lebih baik.

6 komentar:

t i t i mengatakan...

come'on dek.. cheer up.. ^^
orang yang terbiasa menempatkan dirinya dalam kesedihan akan tetap berada dalam kesedihan, walaupun sedang tidur diatas sutra yang lembut.
coba deh berdzikir sama Allah SWT. ketakutan, kegalauan, kecemasan dan kesedihan akan hilang. bahkan kalopun ayu punya segunung tumpukan beban kehidupan dan permasalahan akan runtuh dengan sendirinya..

"sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan." (Q.S 94:6)

CHEER UP SISSY,.... keep ur faith on Allah.. ^_^

Ayu Khairani mengatakan...

thanks kak. nerima sms td dari bang wira. nangis lagi dah. hahha :D
jadi sensi gini. hihi
thanks buat semuanya.
mungkin ini bukan jalan ayu. yang jelas usaha dan doakan kak?

hoaaaaa
ganbatte!
ganbatte!
arigatou gozaimashita ;)

t i t i mengatakan...

Nah gitu dong...
Insya allah,..semua indah pada waktunya.. Ya kaaannn???

All my best wishes always for you sissy,.. ^^

uahernandez mengatakan...

dunia belum berakhir...

sorry ya yu, kemarin ua maksain ayu sms ua, kabarin ayu lulus ato nggak.. :)

zakiah fitriyanti mengatakan...

santai saja kawan...

^^


keep ghiroh sist...

oc?

Ayu Khairani mengatakan...

1. senangnyaaaa banyak yang comment. hehe :D makasih semua.
2. hmm.. semua comment membangun.

@kk fitri. okee mkasih kak ;)
@ua. it's okay uaaa. :) beneran gpp :D
@kak ipit. yeah. thx my best!