26.4.10

ILY


Ayu gak bakal bisa lupain masa-masa yang udah ayu lewatin selama ini. Masa-masa ketika ayu bersama teman-teman sekelas hampir dua setengah tahun. Khususnya selama SMA ini. Kami dulunya kelas Internasional, jadinya gak mungkin buat diacak dengan anak reguler. Tapi jujur menurut ayu gak bedanya antara anak Internasional dan reguler. Hanya beda dimasalah batas remedial atau sering disebut KKM (inipun ayu lupa kepanjangannya apa). Begitu banyak hari-hari yang ayu lewatin sama kalian. CELTIC. All my beloved friends. Teman, ternyata kita sampai juga ya dipenghujung acara. Mudah-mudahan kita bisa jadi orang sukses semuanya. Amin ya Allah..

Ketika ada pertemuan maka harus ada yang namanya perpisahan. Heh.. itulah dunia. Tapi ayu harap kita gak berpisah dalam artian sesungguhnya. Seperti harapan teman-teman yang lain juga. Pas kita udah sukses kita bisa ketemu! Dan kemaren pengumuman kelulusan kita. Kini saatnya ayu berjuang untuk dapat PTN. Dan selamat buat teman-teman yang udah dapat PTN duluan J. Pasti rasanya enak banget ya. Hehehe :D sebenarnya di sinipun ayu gak tahu mau ngepost tentang apa. Benar-benar gak jelas ya.

Ayu jadi ingat waktu kita ke TK. Di sana ayu yakin kita pada mikir dulu kita masih sekecil-kecil itu dan sekarang kita udah mau kuliah aja. Waktu cepat berlalu guys. Entah kenapa waktu di TK itu ayu ngerasa sedih. Kita P..I..S..A..H

Udah ayu gak tahu mau bilang apalagi.


I LOVE YOU ALL GUYS :’) DON’T FORGET ME. LET’S TRY OUR BEST TO GET THE BEST. GO ON AND REACH OUR DREAM. I WILL MISS YOU ALL GUYS :’)
*maaf ya gak semua yang ada di fotonya..

Tidak ada komentar: