29.4.10

Lovely Thursday

Seru hari ini ;) senangnyaaa.. heheh

Tadi ayu ke sekolah. Niatnya mau liat nilai UN. Janji ama Icha dan Ua jam 9. Eh malah ngaret. Jam 10 kurang baru berangkat. Hehe :D tapi ternyata Icha ama Ua juga telat kok. Eh Icha aja sih soalnya dia bareng mamanya yang mau ngantar bekal buat adeknya yang sekarang lagi kelas X. tapi, klo Ua kayaknya gak telat deh. Haha jadinya nyampe di sekolah sekitar jam 10. Dan ayu les jam 11. Agak mepet ya. Gak yakin juga sih bisa les apa gak. Terus kita nemuin Ma’am Rau dan bilang kalau kita mau liat nilai UN. Ternyata beliau biasa aja. Gak se exited kita. Hihi :D beliau adalah wali kelas kami kelas tiga ini.

Beliau sedang ngajar ternyata. Dan kami akhirnya sedikit mengganggu jam beliau. Hihi dan beliau bilang bisanya jam 11an baru bisa ngasih tahu nilainya. Ya udah kami ngikut aja dan nunggu di dekat pagar depan. Semoga ayu masih sempat les. Teruuus, waktu nunggu di pagar depan kami ketemua ama Jack, Panji, Uus, Aida, Bebek, Dima, dll. Rame juga ternyata anak kelas tiga yang mau ngurus berkas-berkas buat perguruan tinggi. Oh iya! Ada Lia ama Medy juga. Hehehe :D enak deh jadi Lia, dia udah keterima di UGM jurusan gizi. Setidaknya ada pegangan. Tapi dia pengennya PPA BCA. Itu lho program beasiswa itu. Klo di BCA itu ntar kita setidaknya ada referensi buat kerja. Dan semuanya pada bilang ke Lia kenapa mau ngelepas UGM klo keterima di BCA? Lia jawab : Liapun bingung sebenarnya. Ada yang bilang, bagusnya ngejar masa depan atau cita-cita?

Wah.. jujur, ayu salut liat Lia. Diam-diam menghanyutkan. Hehe udah Li, UGM aja. Ntar kan bisa ketemu ama kak Rifky :D ayupun masih gak jelas nih kuliah dimana. Tapi setidaknya ayu punya rencana J mudah-mudahan jalan terakhir tidak terlaksana. Hehe oke! Lanjut! Jadi, kami nunggulah akhirnya sampai jam 11. Ternyata Ma’am Rau belum keluar juga dari kelas yang diajar. Kami nunggu terus deh dan beliau baru keluar jam 12! Huh. Agak sebel juga sih ayu gak jadi les. Tapi sayang juga perjuangan udah nunggu selama ini tapi gak jadi liat nilai UNnya. Dan Nana udah sms-sms nanya les apa gak tadi. Ayu bilang aja gak masuk jam pertama. Karena emang niat mau masuk jam kedua. Setelah beliau keluar dari kelas, kami langsung nyusul ke ruang kajian mutu dan ngeliat nilai-nilai kami. Setidaknya memuaskan. Setelah selesai, niatnya langsung ke GO. Ternyata Tuhan berkata lain. Panji (setelah kami paksa) berniat mentraktir kami hop-hop yang ada di Gramedia. Ya udah deh. Ayu, Icha, Ua, dan tentu saja Panji pergi ke Gramedia. Ayu, Icha, dan Panji benar-benar gak jadi les.

Sebenarnya ayu takut kena marah ama my mother. Tapi gak ayu bilang deh kalau ayu gak les. Ya mau gimana? Keluar dari sekolahnya aja baru jam setengah satu! Oh! Ya sudahlah. Ayo belajar di rumah. Di Gramedia tadi Ua beli buku SNMPTN, ayu pengen beli miiko tapi duit di tas. Gak jadi deh. Pengen beli buku TPA (tes potensi akademik). Gak jadi juga deh karena duit di tas. Malas banget ngambilnya. Terus, kita minum hop-hop. Dan Panji belum jadi traktir karena dia gak bisa ambil duit di ATM. Soalnya ATM di Gramedia itu ternya RUSAK! Dan pada akhirnya ayu bayarin dia dulu deh. Kebalik! Haha tapi dia janji bakal ganti hari senin kok ;) *jangan lupa ya nji!

Seperti biasa kalau udah ketemu kami selalu menggila. Selesai minum hop-hop kami beli risoles. Ayu beli dua Ua juga. Icha satu dan Panji gak beli. Kenyang katanya. Ayu udah makan satu. Dan pas mau makan yang kedua ayu bagi ama Panji. Terus waktu nyoba Panji bilang : agak asam yu.

Ayu juga mikir gitu sih. Dan Icha juga bilang gitu. Dan ternyata punya ayu dua-duanya BASI! Oh my God! Tobat beli risoles di sana. GAK MAU LAGI! NEVER!

Oh iya! Ua cerita kalau Atun nyuruh dia posting-posting terus. Ahah jadi kangen Atuuuun ;) atun baca blog ayu juga dooooong :D jangan lupa di comment ya.

*akhirnya ayu bilang lho ayu gak les. hehe

Akhirnya nyampe rumah ni. Lapar.. ayo makaaaaaaaaan! Hehe sekian hari ini. Thanks ;)

4 komentar:

uahernandez mengatakan...

SETUJU!!! lovely thursday :DDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDD. aduh, lebai, hehe... tapi iya yu, ini pasti bakal kita ingat-ingat pas kuliah. huhu... agaknya kalau kita ber4 jajannya hop hop terus. hahaha...
nggak terbayang, dua setengah tahun sama-sama, itu ada berapa bulan? berapa hari? berapa jam? berapa menit? berapa detik? benatar lagi kita kuliah. kita nggak tumbuh sama-sama lagi. jalan di trek masing-masing.
memang bakal diingat-ingat ini.
nb: sebenarnya ua mau posting tentang ini juga. tapi udah ayu duluan, nggak jadi deh...

Ayu Khairani mengatakan...

iya wa.. eh2 iya juga ya. hop2 teruuus. wkwkwkkw
iya wa.. udah lama kita bersamaaaa :)
iya. semoga pas kita udah sukses kita ketemu ya wa.. amin ;)

posting aja waaaaaaa.
kan gaya nulis kita bedaa :D
ayolaaahhh!!!

uahernandez mengatakan...

amin......
semoga apa yang kita inginkan terkabul. dan kita ketemu lagi, sama-sama lagi. :)

Ayu Khairani mengatakan...

iya wa. amin ya Allah :)