11.7.11

my notes on facebook

Selamat pagiiii.. hehehe, ohayou gozaimasu! Kangen belajar bahasa jepang. Heheh :D udah lama banget rasanya gak belajar bahasa jepang. Udah hampir satu tahun. Hehe. Padahal biasanya ayu paling males belajar bahsa jepang. Soalnya ayu suka gak ngerti. Bener-bener gak ada basic sama sekali. Tapi ternyata justru hal-hal di masa lalu yang gak begitu kita sukai itu jauh lebih ngangenin. Heheh :D *cak elaah.. bahasanya ;p

Pagi ini ayu tadi iseng2 bongkar facebook ayu sendiri. Awalnya sih karena gak bisa buka comment dari app facebook buat bb, jadinya ayu buka facebooknya di opera deh. Jujur, applikasi facebook buat bb ini gak paten. Kalah banget dibandingkan sama applikasi facebook dari apple, yaa yang buat iPhone itu. Beeh.. kalau applikasi buat iPhone mah keren banget. Hehe, walau ada sedikit kekurangan di beberapa titik sih, hehe. Tapi kalau yang buat bb banyak banget kekurangannya. Hehhe :D terus, setelah membalas comment dari mutia, ayu iseng buka profile ayu sendiri. Bosen, sih.. terus ayu nyampe ke bagian bawah page. Ada “Notes (9)”. Iya, ayu punya sembilan notes yang dulu sempet ayu tulis dan ayu tag in ke beberapa teman. Akhirnya ayu baca semua notes ayu. Baca ulang, baca comment2nya juga. Daaaan akhirnya ayu ketawa-ketawa sendiri. Hahaaha.. seriusan, ngakak! Pagi2 di tempat tidur udah ngakak-ngakak ajaa.. ahaha.. apalagi baca comment2nya kagak nahaaan.. daaan ada satu notes yang di “like” kan sama seseorang T.T ahaha.. i dont wanna tell you who is this guy :p notes itu cuma dia yang nge “like” in. Akhirnya ayu senyum-senyum sendiri.

Notes ayu itu isinya pas jaman SMA semuaaa.. aaa jadi kangen temen2 SMA. Paling sering nyeritain karena telat ke sekolah ahaha.. mulai dari ayu yang gak sengaja mecahin tabung reaksi waktu belajar kimia sama bu Wina. Dan terbongkarnya ua dan indah yang juga pernah mecahin alat2 labor berupa kaca preparat dan innocent banget. Ahaha.. kalau ua, dia bilangnya dia diam aja, santai aja selama gak ketahuan. Kalau indah langsung dibuang ke tong sampah. Sumpah bagian ini lucu banget. Ayu ngakak-ngakak. Ahahaha.. mereka jujur ini karena mau menghibur ayu yang lagi sedih karena gak sengaja mecahin tabung reaksi ini.

Terus waktu ayu cerita ke ua tentang pak Erwan yang ngomong pake kata2 digoreng. Pas lagi pemanasan, larinya bareng ua.

Ayu: iya wa, jadi gitu. Pak Erwan ngomongnya pake kata digoreng-goreng gitu *kira2 gitu intinya*

Ua: akjhgnsdjvsfur

Ayu: hah? Kenapa wa?

Ua: kdskjagnhasjudyru

Ayu: gak denger wa? Apaan?

Ua: pak Erwan ada di belakang kita #sambilmerapatkangigi

Ayu: *kabuuur*

Ahahahah.. kocaaak bangetttt.. aaah kangen masa-masa SMA. Notes ayu di facebook udah ayu hapus semua, karena ayu ngerasa aneh dengan tulisan-tulisan ayu sendiri. Hahaha.. ternyata isinya gak jauh-jauh dari galau, eh gak juga deng. Cuma dua kok dari sembilan :D aah.. senangnya ternyata banyak juga yang berpartisipasi di notes ayu itu *perasaan karena ayu nge tag orang2 deh*. Iyaa, gpp deh. Yang penting menyenangkan, hihihihi ;D ada yang bilang juga ayu bakat nulis. Waah makasih buat comment2nya semuanya.. ayu bakat nulis cuma buat diary aja kayaknya :( gak buat yang lain. Hehe, tapi gak tau juga kalau belum dicoba ya. Sekian postingan pagi ini. Have a nice Tuesday! Ayu liburan nih, udah jalan hampir 3 minggu dan ayu gak kemana-mana T.T stay at home aja. Semangat! ;)

7 komentar:

uahernandez mengatakan...

HAHAHAHA :DD ua juga pernah baca ngulang blog, dan ngakak kalau ada baca cerita hal-hal bodoh yg dilakukan pas sma. yg cerita pak erwan tu apa ya? ua nggak terlalu ingat.

btw, siapa "this guy" itu? hemmm *jealous :p

ua ngakak baca posting ini :DD

Ayu Khairani mengatakan...

hahah.. iya waa.. uwuwuwuu.. jd kangen masa2 SMA. heheh :D
oooh yg pak erwan ini pas ayu telat wa.. terus ayu langsung ikut pas jam olahraga. karena kan kita olahraga pelajaran kedua, abis matematika. karena ayu telat, ayu ganti baju olhraga di mobil nia dan langsung ikut olahraga bareng kalian di lap. belakang. padahal kan ayu telat :p tapi untungnya pak erwan ngizinin. karena dia emang tau kalau ayu telat. nah pas kami telat itu, bapak itu cerita. "saya mau aja ngasih kalian masuk, tapi nanti saya yang 'digoreng' sama kepsek" haahah.. gitu wa. bapak itu ngomong2 dia bakal digoreng gitu sama kami. hahah :D

hahah, this gut itu masih ua kok :* wkwkkwwkk :D

makasih ya wa, masih setia baca :D

Ayu Khairani mengatakan...

*this guy wa maksud ayu.
salah tulis. hehhe :D

uahernandez mengatakan...

ooh itu, hahaha, iya iya..
ah ayu bisa aja, pasti guy yg lain..
ok sama sama ayu ;) biar nggak ketemu tapi masih bs cerita2

Ayu Khairani mengatakan...

iya wa..
guy yg lain :'( dan sekarang udah kacau balau T.T
iya wa, benaarr sekali :D
ua posting juga dong. biar ayu ada temen :D masa ayu posting sendirian terus waaa? hikss... *nangis di bawah shower* :p

uahernandez mengatakan...

kacau balau gimana?

Ayu Khairani mengatakan...

aaa.. bingung mau ceritanya gimana wa. ini mau dipost. hahahahh :D