11.7.11

thank you so much ua ;)

Perasaan ini blog isinya kegalauan ayu semua. Ntah kapan ini blog bisa jadi lebih bermanfaat. Haha, abisnyaaa.. Yaa mau gimana, rasanya selalu lebih lega dan asik kalau udah cerita di blog. Karena tau yang baca juga gak bakal banyak :p haha.. Pengen sih bikin blog ini jadi lebih berguna. Yaa misalnya ayu posting tentang apaaa gitu, share info apaa gitu, gak yang isinya galau2 semua gini. Hehe T.T tapi sejujurnya emang asik sih nuangin apa yang kita rasain ke dalam tulisan. Lebih seru. Gaya nulis kita tergantung gimana mood kita pada saat itu. Yaa kalau lagi senang, ntar tulisannya pasti banyak pengulangan hurufnya. Haaha #ehgakjugasih :p kalau lagi sedih, nulisnya agak gak niat2 gimana gitu :D #sotoy.

Jujur aja, ayu kadang suka ngulang2 baca posting ayu sendiri. Kali2 aja ada tulisan yang salah, terus dibenerin. Dan pastinya ayu pasti bakal senyum2 sendiri baca posting ayuu, sambil bilang "galau amat sih ayuu.." Hahaha.. Gak nyangka bisa se "galau" itu. Hahaha :p

Baaaah.. Udah pada kemana-mana. Sebenarnya gak mau nulis banyak juga di postingan yang ini. Cuma mau ngucapin terima kasih sebanyak-banyaknya buat ua. Iya, ua yang sampai sekarang setia baca blog ayu. Dan beberapa waktu lalu ayu juga baru sadar, kalau yang pertama kali ngomen posting ayu yang pertama kali itu juga ua. Hehehe.. senang rasanya masih ada yang mau baca blog ayu yang apa adanya ini buka ada apanya ;p yaah.. ini sedikit cuplikan ungkapan terima kasih buat ua. Makasih banyak yaa ua. Udah lega sebenarnya kalau udah cerita di blog, tapi begitu tau kalau ada yang baca postingan jadinya lebih lega lagi. Berasa cerita sama orang juga jadinya ;) thank you so much ua.

4 komentar:

uahernandez mengatakan...

:) sama-sama ayu. senang juga ua, bisa buat ayu senang. hehe. serius. :)

Ayu Khairani mengatakan...

hihi.. makasih banyak uaaa :D
"kita bisa lebih senang ngeliat orang lain bahagia karena kita daripada kebahagian kita itu sendiri"
quote yang ayu buat sendiri ni wa :D
*cacah* *sok-sok* :D

uahernandez mengatakan...

iyaaa, benar tu :D

Ayu Khairani mengatakan...

yoaa wa :D