30.7.11

clapping one hand

Asoy geboyyy... hahah.. selamat malam saudara-saudara sekalian. Sekarang adalah pukul 22.55 p.m dan saya belum mandi sekembalinya dari air tiris dan bangkinang tadi. Parah. Bukannya dari tadi mandi, ini malah melakukan hal-hal yang aneh dulu :D seperti: online, online, dan online. Hahaha.. seperti biasa, kalau ayu posting, berarti ada sesuatu yang ingin disampaikan (tidak kepada siapapun). Malam ini. Malam minggu. Terus? Gak ada, cuma ngasih tau doang :D hari senin udah puasa. Dan berarti besok malam udah taraweh men! Oh my God.. gak berasa.. benar-benar gak berasa.. oh iya, btw.. mohon maaf lahir dan batin serta selamat menyambut bulan puasa!

Sebenarnya udah sejak beberapa hari lalu pengen cerita tentang jalan-jalan bareng icha jond, indah, sama icha naj juga. Tapi gak tau kenapa ayu males T.T males ngetik. Pengen cerita juga tentang gimana ayu nonton harry potter 7 part 2 yang mulainya jam 9 kurang (malam) dan selesai jam 11 kurang (malam). Fiuh.. pertama kalinya nonton termalam yang pernah ayu lakukan. Nontonnya di ciput bareng mb icha dll.

Tadi ke air tiris buat ziarah.

Malam ini benar-benar menyedihkan. Lagi-lagi, I’m clapping one hand (alah, apa sih ini maksudnya). Hahah, hanya ayu yang tau. Sedih. Benar-benar sedih :’( kenapa musti gini lagi ya. Kampret! Lagu yang lagi keputer gak asik banget lagi. Rasa ini-vierra. Damn.. damn.. damn..

Jaya Selalu – Ayu Khairani \(^o^)/

Tidak ada komentar: