30.6.11

paramore dan david archuleta

19 agustus ini paramore bakal manggung di jakarta :( hoaaaa.. dan ayu? gak bisa nonton. gak bisa! david archuleta juga bakal manggung di indonesia. mungkin bakal di beberapa kota. soalnya kan david archuleta di acara pond's gitu. paramore juga bakal manggung di bali. jadinya konsernya dua kali di indonesia. dan kedua-duanya ayu gak bakal bisa nonton. padahal itu udah hampir di depan mata ayu bakal jadi nonton konser paramorenya, tapi apa daya, emak gak ngijinin. nasib yaa nasib. bayangin aja men, ayu udah dapat ijin dari bang wira. dan itu biasanya susah banget biar dapat ijin dari bang wira T.T dan biasanya begitu bang wira oke, emak pasti bakal oke juga. tapi kali ini gak men, bumi gonjang-ganjing #lebay. iyaa.. jadinya ayu gak dapat ijin. kata emak saye.. itu membuang-buang duit T.T only for this time mom :'( ya ampuun sedih banget rasanya gak bisa nonton konser band yang kita suka. sumpah deh. ntah kapan lagi mereka bisa kesini kan? yaa mungkin kali-kali aja ayu bakal nonton konser mereka di negara lain, amin #ngarepsambilngayal.
awal suka paramore ituuu... karena tau lagunya dari indah. jadi waktu sma itu, indah gila banget ama yang namanya paramore (ampe sekarang juga masih gila ama paramore sih, hehe). terus ayu penasaran dong kan yaa.. gimana sih lagu paramore ini? ayu sempat tertarik karena band rock dan vokalisnya itu cewek men! cewek! sekali lagi biar dramatis, cewek! hahaha.. terus ayu coba denger-denger lagunya dari indah, awalnya sih biasa aja.. tapi lama-lama setelah sering denger jadi sukaaaaa *.* ampe sekarang. jadinya ayu ikutan download lagu2 paramore. lagu2nya asik dan keren. lagunya lumayan keras, tapi masih ada beat nya. masih jelas. gak kayak yang avenged seven fold gitu. beeeh. kacau. *sorry buat yang ngefans*. coba deh download satu lagu paramore, trus dengerin sering2, trust me! it will be fun :D gak nyangka paramore akhirnya bisa konser di indonesia dan waktunya itu sebentar lagi. udah dari dulu mimpi2in bisa nonton konser paramore. dan sekarangpun paramore nya kesini eh malah ayu gk bisa nonton. tapi gpp, mungkin lain kali :")
david archuleta juga gitu, gak tau kenapa ayu bisa nge fans banget. suaranya itu kaya suara malaikat *temen ayu bilang gitu sih*, yang jelas keren banget. dan ayu gak pernah bosen dengerin lagu-lagunya :D waktu tau david konser di spore dan malaysia beberapa waktu lalu rasanya ayu sedih banget karena gak bisa nonton :( beh, gimana sekarang yang dia langsung ke indonesia. dan ayu iri se irinya liat fans indonesia yang foto bareng ama david waktu konser di spore ama malay itu. rasanya pengen nangis. bete. aaaaargghh..
hahaha, emang kekanak-kanakan banget ya, gak dapet apa yang dimau trus sedih banget. tapi yaaa gitu.
#nowplaying save the day-david archuleta.
tambah galau dah~

Tidak ada komentar: