22.6.11

Kegalauan saat masa2 ujian

UASUASUASUASUAS.. lagi masa2 uas ini. Masih ada lima matkul lagi yang belum. Besok tiga, jumat satu, sabtu juga satu. Dan pikiran ayu udah dipenuhi oleh kata2 LIBUR. padahal gak punya rencana liburan. Hahaha. Ada sih sebenernya, ngurusin badan. Harus bisa dan berhasil! Ayu gak mau diejek-ejek lagi. Sebel T.T mungkin emang sih maksudnya mereka bercanda, tapi kan mereka gak tau apa yang ayu rasain. Cak elah. Hehehe. Oke stop melebay lebay nya. Ayu lagi masa2 uas kan.. Kebetulan, hari ini libur karena ujian yang buat hari ini udah dilaksanain minggu lalu dihari yang sama. Jadinya minggu ini kosong. Ada hikmahnya dong pastinya. Bisa belajar buat besok. Tiga mata kuliah meennnnn!!! Psi faal, fiqh, dan filsafat ilmu dan logika. Gila ini bahannya seabrek-abrek. Banyak banget T.T tiba2 ayu kepikiran tentang passion. Yoaaa.. Passion. Gimana enggak, setuju gak sih kalau passion itu salah satu faktor kebahagiaan kita? Menurut ayu sih gitu ya. Karena pasti seneng banget kan kita bisa ngelakuin hal berjam-jam karena kita emang suka ama yang kita lakuin. Sampai sekarang ayu belum nemuin passion ayu apa. Hoaaah.. Emang sih gak gampang. Salah satu buku tentang passion, yang nulisnya aja butuh waktu sekitar sembilan tahun buat nemuin passionnya dia. Ayu gimana yaaaa.. Heh, kakau ngomongin passion gak ada habisnya deh.
Ayu masih belum nemu nih temen yang bener2 asik. Masih ngerasa nemuin temen2 yang masih berbaginya saat suka aja. Lah duka-nya gimana kan T.T satu lagi, masalah selera music jugaaa.. Sedih bangettt!!! Padahalkan pasti asik kalau nemuin temen yang asik buat ngobrolin ini itu. Haaaaaah~ tired of wondering... God.. Help me to pass all of it..
Oh iya! Ayu punya tujuan atau keinginan yang harus ayu usahain banget biar kecapai. Ayu gak mau nyia2in yang namanya kesempatan. Gak-gak lagi. Berlian bakal tetap bersinar walau di dalam lumpur kan? Kalimat yang sangat menyemangati untuk mencapai tujuan. Yihaaaaaa.. Semangat!!! Kalau udah ngomongin ini rasanya itu menggebu-gebu banget.
Oh iya! Sekarang ayu lagi gila2 nya nonton conan. Ampe ayu download itu film2nya. Habisnyaaa keren banget sih. Hahaha.. Edogawa Conan dan Shinichi Kudou :* kadang bbman ama anin isinya cuma tentang conan conan dan conan. Liburan kali ini ayu ngapain aja nih bagusnya ;( hoeeee. Gak punya rencana! Study tour batal, nonton konser paramore batal, semua batal. Padahal rasanya semua udah di depan mata. Heh.. Tapi mungkin belum waktunya aja. Ingat ini, tuhan selalu punya rencana yang indah untuk hamba-hambanya.. Semangaattttttt. Ganbatte ne! \(^o^)/ hihihi :D

Tidak ada komentar: