29.6.11

i'm trying

First of all.. i wanna say congratulation for my two beloved friends, insan and ua. Insan yang keterima di fakultas kedokteran usu dan ua di gizi undip. I’m proud of you guys :’) hope someday you can be proud of me too.. oke stop, ini udah nunjukin ciri-ciri galau dan harus segera dihentikan. Hehehe. Heem, baru aja semalam pengumumannya. Sebenarnya sih tanggal 30 juli, tapi emang gitu, biasanya kan sehari sebelum tanggal yang ditetapkan pengumuman snmptn nya udah bisa diliat malamnya. Jadi kemaren tepat tanggal 29 juni 2011 pengumuman snmptn disampaikan. Eh gak disampaikan juga sih, wong orang ngecek nomor ujiannya masing-masing. Hehe, terusnya kemaren juga bertepatan dengan hari ulang tahunnya randi. Happy birthday bro, wish you all the best ;) alhamdulillah banyak yang lulus, jadi ikutan seneng. Temen2 ayu yang ikut tes lagi dan lulus juga banyak. Ikut seneng banget buat mereka, juga buat adek2 kelas yang pada lulus dimana-mana.

Tiba-tiba ayu bengong sendiri karena dapat bm dan mention dari dua orang yang berbeda dan menanyakan hal yang lebih kurang sama. And surely, the question makes me feel so sad :( and i really don’t know why.. there’s no something wrong with the question, but it just hurts me. First question: dek, ikut snmptn? Second one: ayu lulus dimanaaa?. If you feel what i’m feeling now you will know what the questions mean. Dan akhirnya ayu nyadar.. kenapa mereka nanya ini? Emang kenapa? Jurusan yang ayu pilih sekarang gak bagus? Universitas tempat ayu sekarang gak keren? Gak bergengsi? Kenapa? Terlalu jauh? Terpencil? Jelek? Gak mutu?. Mungkin ekspektasi mereka sama ayu terlalu besar. Mungkin mereka mikir ayu gak “layak” disini dan bisa dapat yang lebih baik. Apaa... mereka masih sulit untuk menerima? Ayu jadi makin sedih, ayu capek rasanya usaha buat nerima. Tapi mereka justru disaat kayak gini malah nanya beginian :( ayu jadi ngerasa hilang dukungan. Ngembaliin dan munculin semangat itu gak gampang. Dan untuk ngejalanin hidup itu kita butuh semangat :(

Gak tau kenapa kalau udah ngomong yang beginian ayu suka ngerasa sedih, haha. Berarti itu tandanya ayu masih belum bisa menerima juga kan ya? This is life, like riding a bicycle, to keep your balance you must keep moving. Nice quote. I have big dreams, but i am too scared to figure this out if it just can not be true. Aaaaargh.

Can you just give me a free vacation and let me do anything i wanna do?

Tidak ada komentar: