20.8.11

3P

baiklah! Malam ini saya akan menceritakan banyak hal. Iya banyak hal. Tapi gak tau juga sih banyak apa gak. Kemana mood membawa aja deh. Tema postingan kali ini adalah pasar, ponakan, dan paramore. Jadi ini sesuai dengan judulnya. 3P, pasar, ponakan, dan paramore. Hahah. Oke. Saya mulai dulu dari kejadian beberapa hari lalu saya yang menemani ibu ke pasar. Diawali dengan pagi yang kurang mengenakkan. Ya begitulah, dan sampailah kami berdua di pasar. Di pasar, saya belajar banyak hal. Mungkin lebih tepatnya melihat banyak hal. Karena setelah melihat kejadian-kejadian itu saya tidak berubah banyak. Hemm.. udah lupa-lupa juga ada kejadian apa aja nih. Karena udah beberapa hari yang lewaaat.. yang jelas, di pasar itu saya bisa melihat berbagai macam orang. Berbagai macam karekter juga tentunya *calon psikolog :p* saya sadar. Dunia ini. Berputar. Terus? Bingung sendiri T.T hemm.. maksudnya gini. Dunia ini isinya berbagai macam-macam orang. Ada yang beruntung ada yang kurang beruntung, ada yang biasa aja. Aduh saya benar-benar bingung mau gimana ceritanya. Ya gitu deh. Saya lanjut aja ke cerita tentang ponakan! Heheheh *ngeles*.

Baiklah, tepat pada tanggal 19 agustus 2011 ini pada pukul 6.51 pagi, ponakan saya lahir. Alias anaknya bang imi dan kak yani. Alhamdulillah ya Allah.. ponakan saya cowok. Senengnyaaa.. heehe. Dari dulu saya ngidam2in punya adik cowok, kesampaian pada ponakan. Gapapa deh :D teruuss.. alhamdulillah persalinannya normal. Dilahirkannya di rumah sakit ibu dan anak eria bunda. Beratnya 3,25 kg dan panjangnya 48 cm. Kak yani masuk rumah sakitnya udah dari jam 10 malam tanggal 18 agustus. Lahirnya baru besok paginya. Selama itu pula lah kak yani nahan sakitnya saat-saat akan melahirkan. Puncaknya ya tepat saat si dedek benar-benar akan keluar. Belum ada namanya, makanya dipanggil dedek aja dulu :p ya ampuuun.. si dedek itu lucuuu banget. Imuuuttt :* di rumah sakit itu saya ngeliat perempuan-perempuan kuat. Iya perempuan-perempuan yang baru saja melahirkan. Normal ataupun operasi. Luar biasa. Perjuangannya pasti sangat luar biasa. Bentuk wanita-wanita kuat itu secara fisik udah gak seperti sebelum mereka hamil. Sekarang udah “berisi”. Jadi lebih gendut dan semacamnya. Belum lagi ntar ngurusin bayi. Bangun tengah malam. Ya ampun pantes aja di al-quran itu wanita sangat dimuliakan dan dibilang lebih kuat dibanding laki-laki.

Next. Paramore. Iya. Band luar negeri yang saya suka. Baru aja konser tanggal 19 agustus ini di jakarta. Saya sedih gak bisa datang. Dan saya sedih mendengar cerita teman yang meet and greet. Hemmm.. mungkin emang asik cerita ama yang ngefans juga kan. Tapi saya yang gak jadi nonton konser ini sedih banget denger semua cerita itu. Bukan saya iri atau gimana. Saya cuma sedih. Jelas aja saya gk bisa ikutan meet and greet karena saya gak se nge fans itu. Saya turut senang (dan sedih) :’) saya adalah fans yang gak jadi nonton konser. Mungkin perasaan saya memang sulit dimengerti. Tapi sebaiknya mungkin jika paham, jangan bagi itu semua dengan saya. Mudah2an dukungan dan semangat saya tetapa diterima Allah. Amin. Sekian.

sifat kekanak-kanakan. maaf.

Tidak ada komentar: