5.8.11

kacau emang

selamat siang semuanya. hari ini. adalah hari sabtu. dan saya tadi pagi ke pasar. waw. ya. ke pasar. (diulang-ulang biar dramatis). hhihih :D terruuusss.. saya membeli beberapa belanjaan dapur. gak banyak sih. tapi bagi saya ini amazing banget. soalnya biasanya, cuma ngikutin emak belanja. dan saya pun kadang acuh tak acuh. tau nya ikut sana sini sambil bawain itu belanjaan. udah. nah tadi itu beda men, iya beda. saya pergi belanjanya sendiri. waw. sendiri. saya beli tempe, tahu, ayam, ikan, sayur, telur, dan telur puyuh. bayangkan! saya beli ikan. ikan yang tidak berdosa itu. *alah* bingung sumpah mau beli ikan apa. banyak banget jenisnya soalnya. salah-salah beli ntar dapatnya iklan oplosan lagi. kan gak lucuu.. maksudnya ikan oplosan, ikan yang udah lama diawetin gitchuuu.. terus ya udah, pilihan saya jatuh pada ikan laut kecil-kecil yang imut. namanya ikan bolo. namanya aja udah imut :* hahaha.. saya beli setengah kilo dengan harga 10rb rupiah. hihihihi :D seneng ya rasanya belanja ke pasar. hahah..
oh iya! blog saya gimana? namanya udah beda lhoo.. descirption nya juga.. profile nya juga beda. fotonya juga beda. hehehhe :D pengen ganti layout juga ini. tapi belum nemu yang pas. baiklah, saya hunting dulu ya. kali-kali aja nemu yang pas. amin :D

Tidak ada komentar: