3.6.10

memang bukan

untuk kesekian kalinya saya posting tentang ini. ya. SNMPTN. masih masalah pilihan. sedih. that's what i feel now.. weird.. tadi teman ayu bilang : "kalau emang ntar ikut ujian lokal uin, ngapain snmptn ambil uin juga? dan biasanya ya, yu kalau pilihan kedua kita itu passing gradenya jauh lebih rendah dibanding ama passing grade pilihan pertama, biasanya kita lulus di pilihan kedua. karena daerah.." semakin stress aja ayu dengernya. huaaaaa :'( ya Allah..

ayu benar-benar labil. gak jelas! ntahlah. tapi memang bukan jalannya berarti kan? karena pembayaran paling lambat itu tetap aja sampai tanggal 31 mei. cuma pendaftaran onlinenya bisa lebih lama, sampain tanggal 3 juni. that's it. berarti kan........... hah! malas mikirin ini. tambah stress! kata indach : "udah ada jalannya tu ay.." iya ndach. ayu yakin. rejeki ayu hidup empat tahun ke depan udah ditentuin. ayu yakin itu.

tetap semangat ayu!
*ayu baru aja beli buku kelima Raditya Dika : Marmut Merah Jambu :)

5 komentar:

uahernandez mengatakan...

benar kata indah! :)

atanotonogoro mengatakan...

hidup itu harus semangat. semua kan sudah ada yang mengaturnya yu. kamu cukup ngejalanin itu dengan baik. jangan menyerah yaa :) visit me back.

Ayu Khairani mengatakan...

@ua
iya ua.. tapi masih susah ini buat ikhlas, kalau ayu gak nyoba itb :'(

@ata
makasih ataaa :(
tapi, bagi ayu ini pelik banget ta. salah pilihan itu fatal banget kan? empat tahun ke depan. itu jadi taruhannya :'(
udah ayu visit blog kamu ta.. serius, bagus! simple! itu desainnya gimana???

uahernandez mengatakan...

harus bisa ikhlas!

Ayu Khairani mengatakan...

harus bisa ;)