5.6.10

isi hati bang Al

Untuk Kamu (Seseorang yang belum kukenal)

Sabtu, 05 Juni 2010
Saat ini aku bukanlah siapapun
Bagimu, aku bahkan tidak pernah ada
Tapi bagi-Nya aku adalah seorang hamba, juga seorang pendosa..itu saja..
Tapi apa itu semua begitu penting?aku ingin tau..

Jika siapa aku begitu penting bagimu
Tunggulah kutorehkan namaku dalam sejarah..
Tapi pada akhirnya, kaupun akan tau..
Aku tetap dan masih bukan siapapun, hanya satu titik diantara ribuan kata

Hanya saja aku tak sanggup menunggu selama itu
karena rasanya waktu terus mengejar lariku yang kian pelan
tapi mengenalmu mungkin menjadikanmu tau siapa aku
dan niat ini tak sesederhana mengenal kamu, tapi mengerti dan memahami

kadang akupun tak mengenal siapa aku
aku tersesat dalam hiruknya keputusasaan yang mulai lelah menerima keberadaanku
aku bisa saja berdiri sendiri dan kembali
tapi kadang aku butuh tangan untuk memapah aku yang acap tersungkur

seringkali kupanggil dia dan mereka..
tapi mereka menghilang, bersembunyi dibalik kesenangan
dan tinggallah aku sendiri, mencoba berdiri dari ini tanpa ada yang peduli
paling tidak jika tak kau pinjamkan pundakmu, pinjamkan tongkat itu, atau ulurkan tanganmu..hanya untuk aku berdiri

Tidak ada komentar: