17.5.10

harapan itu gak ada

hemmm
gak ada cerita deh. gak bisa ikut usm pusat itb. terserahlah. bete! #nowplaying miley-make some noise. heh.. pas abis lagunya. kalau emang rejeki di situ. mungkin gak ini jalannya. ayu udah nanya tadi ama my mother *mencoba menghilangkan gengsi yang tinggi. tapi responnya? NOTHING. and finally.. i give up! sedih banget tadi di GO. teman-teman pada cerita ntar pada ngapain aja di bandung. seru abis kayaknya. ayu? cuma bisa dengerin aja.. lama-lama beranjak juga akhirnya. haha

udahlah bahas-bahas usm ni. malas lama-lama mikirinnya. -__- oh iya, tadi icha naj bilang kapan ganti warna gigi. maksudnya warna karet behel ayu. ayu jadi lupa sendiri. belum kontrol bulan ini. huhuhu :'( gak sempat-sempat. ngirim rubik's adit juga belum. buku barunya raditya dika udah keluar. mau beli tapi males. males ngapa-ngapain. gimana ini???? sabtu ini UMB! oh Tuhaaaan.. ntahlah.

balik ke template klasik. setelah sekian kali berganti-ganti template. gak ada rasanya yang pas di hati. haha padahal karena lagi bad mood aja ni. ya sudahlah. udah terjadi juga. hohoho yo wesss lahh.. biar aja deh simple2 gini :D males juga mikirin mau pake template yang mana. *nah kan! malas lagi. waduh bahayaaaaaaaaaa!

ingat indach ni.. karena lagi dengar lagu paramore.. :'(

2 komentar:

uahernandez mengatakan...

"...hidup mu indah bila kau tahu jalan mana yang benar... harapa ada harapan ada bila kau mengerti..."

(hoho... tahu ngomong aja)

Ayu Khairani mengatakan...

ya..
harapan ada bila kau mengerti. sayangnya mungkin ayu gak ngerti wa :'(
bantu ayu untuk mengerti wa..