14.5.10

Happier

gak tahu musti senang atau sedih. campur aduk. tadi ayu les kayak biasa. TO sih sebenarnya. kemampuan IPA. huhu :'( susah banget. dari 60 soal ayu cuma bisa jawab 18 soal. -___- ya udah, akhirnya ayu maksain buat bisa nambah jawaban lagi. terserah deh mau benar apa gak. pasrah. hiks.. akhirnya ayu jawab 26 soal saja. huaaa... terus, tadi kita jalan. ayu, icha naj, icha jond, indach, ama sherly juga. awalnya kita mau nonton iron man 2, tapi sherly harus jemput mamanya jam 4. gak jadi deh.. soalnya kami nebeng mobilnya sherly. hihihi :D kita ke ciput pada akhirnya. makan di sana. terus lanjut karoke! hoa.. it's the first time for me :) seru abis.. apalagi sama teman-teman yang kita sayang :')

kebetulan juga tempat karokenya lagi promo. Rp 22.000,00 saja perjam. hohohoho kita pesan dua jam lhoooo. hahha, tapi gak sempat dua jam juga habisnya. karena kami harus pulang. seru banget tadi. kita jumping-jumping (loncat-loncant maksudnya). kita mulai pembukaan dengan lagu armada-mau di bawa kemana.. hahhah. gokil abis! terus lanjut ke lagu-lagunya kelly, avril, david, daughtry, paramore, simple plan, LP, dll. banyak deh! hohoho

tapi.. di balik keceriaan itu semua. sebenarnya ayu sedih juga. karena besok indah harus pergi ke jogja.. dia kuliah di sana. di UGM.. dan dia musti matrikulasi. makanya berangkatnya cepat. dan kamipun gak pasti bisa ngantar dia apa gak besok ke bandara :'( i'll miss you ndach.. my ms. langang~ :D gak nyangka ya.. kami semua udah mau pisah. ya. pisah. pisah dengan semua sahabat yang kita sayangi. walaupun kita mungkin bakal satu kota juga. pasti pada sibuk masing-masing :( ayu selalu berharap. ada hari yang lebih lama buat ngumpul sama-sama. dan ayu juga selalu berharap untuk bisa punya SLR dan moto-moto sahabat ayu tersayang..
guys.. please.. don't forget me..

Tidak ada komentar: