20.1.10

she is over

sebenernya gue juga gak tau tu maksud dari judul gue apa. bener gak ya bahasa inggrisnya?
-___-
haha. sudahlah, judul biarlah judul biarlah judul. heheh :D *apa coba??
di sini gue bakal cerita hal yang sama dengan posting gue sebelumnya. heeeeh. sebenernya bikin capek aja sih. tapi gue bete!
sikap dia. terlalu nyakitin buat gue. tapi gue bukan tipe orang yang bisa ngelawan gitu. ya udah akhirnya gue cuma bisa mendem2 gini aja. sebel gue.
kalo nulis di sini gue berasa sok bener. giliran udah di depan dia, gue ciut. kenapa sih gue? kenapa gue musti takut ama dia? gue akuin sebenernya dia baik. tapi ada segelintir sikapnya yang sering buat gue sakit hati. tapi gue bukan tipe orang yang pendendam (insyaallah). jadi gue yaaa.. kalo misalnya udah ketawa-ketiwi lagi ama dia yaaa, gue bakal lupa lagi. simple memang hidup gue. tapi yaaa begitulah.. gue bukan tipe orang yang gampang buat ngungkapin sesuatu. karena gue terlalu apa adanya. -____-
membetekan memang. gue seneng cerita ama benda mati. karena benda mati setia dengerin curhatan gue. SETIA. kalo gue cerita sama benda hidup, pastinya ada respon dong. baik itu positif ataupun negatif. dan mereka pasti punya penilaian tersendiri terhadap gue. dan gue sangat takut untuk dibicarakan dibelakang. takut. ;(

*gue bakal cerita terus ama blog gue ini :D

3 komentar:

cerita-bertuah mengatakan...

jangan malu-malu ,,ntr habis baru tahu...

uahernandez mengatakan...

ngomong sama boneka yu??

Ayu Khairani mengatakan...

oh yeaaah :D

@ua
ua.......
gk ah. mana pula ayu ngomong ama boneka. hahah :D