17.1.10

benci

sebenarnya di sini gue bakal gak jelas mau cerita apa. intinya gue benci ama semuanya. walaupun sebenarnya gue sayang banget ama keluar gue. gue tau, setiap orang itu gak ada yang sempurna. hebat bener mah kalau ada yang sempurna. emang Rasul? hmmm (jadi ingat samantha) hari ini gue mikir banyak hal. dua kali gue nangis, nangis gitu aja sih. gak yang lebai gimana gituuu.. tadi pagi gue ikut TO SNMPTN. yang ngadain anak2 ITB. gue naruh harapan besar, eh ternyata hasilnya jelek :( haha, karena gue gak ada usaha kali. wehehehe. tadi pagi dingin banget. yang nganter gue ke SMAN 1 abang gue. gue liat selama perjalanan, petugas TMP gak melepas jaket berkendaranya, mungkin karena terlalu dingin.
gue benci hari ini. karena hari ini gue tau kalau gue gak punya "teman" sama sekali. "sahabat" sekalipun. gue sadar banget malah. dan gue benci orang yang udah buat gue sadar. gue benci dia. gue tau gue juga bukan manusia yang sembpurna. dan selama MDA dulunya gue juga tahu kalau membenci orang adalah perbuatan yang tercela. tapi palingan gue hanya benci untuk sementara. kontemporer. trial. apapunlah itu. seseorang bercerita tentang persepsi. dan gue mikir, gue rasa itu benar adanya. dan gue juga paham kenapa orang-orang berkata bahwa dunia ini SEMU. tapi, gue belum berbuat apa2.
kata2 gue emang gak bagus. tapi inilah gue.
harapan gue : semoga keluarga gue masih bisa nerima gue yang serba apa adanya ini. amiin

*gue lebih suka ngepost di sini.
karena gue tahu gak bakal ada yang bela2in buat buka blog gue. haha :D
gue selalu lega kalau udah cerita di sini. semoga blog ini selalu ada buat gue.

2 komentar:

uahernandez mengatakan...

siapa bilang nggak ada yang mau buka blog anda. :)

hmmm.... tentang persepsi. "kita memang lihat dunia yang sama, tapi apa yang kita pikirkan masing-masing berbeda." :) *hahaha ngomong apa sih?!!

Ayu Khairani mengatakan...

iya wa..
dunia ini memang semu.
terlalu banyak hal yang harus dipikirkan.
mkasih wa atas kesediaannya membaca blog ayu. hehhe :D