4.1.10

1st

hari ini hari pertama masuk sekolah setelah libur selama seminggu. gak asik ya liburnya cuma seminngu. -.-
andai aja bisa nambah. hehe :D
kemaren gw sakit. demam gitu, kepala juga gak karuan rasanya. mau pecah! argggggggghhh!
untung aja gw cepat berobat and sekarang udah mendingan :)
alhamdulillah...

hari pertama ini ya biasalah.. seru ketemu teman-teman. ketawa bareng, banyak hal yang pengen diceritain selama liburan ini :D
dan hari ini hari yang tidak baik juga bagi gw. bayangkan men, gw nahan BOKER seharian. mau mampus juga rasanya. gak enak sumpah!
pengennya boker di sekolah, tapi dijamin gak bakal pewe. ya sudahlah, gw tunggu sampai pulang sekolah dan pada akhirnya gw dijemput pukul setengah lima sore. mantep dah!

gw mau share itu aja sih, gak penting ya? gapapa deh. heheh :p
gw posting malam-malam gin, udahan ah...

Tidak ada komentar: