3.12.09

what if...?

right!
maaf atas keterlambatan saya meng-update blog tersayang ini :)
sekedar informasi, gw lagi cinta2nya ama lagu2nya RAN!
baru nyadar kalo lagu mereka benar2 hidup dan keren!! paten dah!! *lebai ya?

2 hari yang lalu, mama dari teman gw meninggal. dipanggil sang pencipta. yah, MAMAnya. lu bisa bayangin gk? orang yang paling dekat dengan dirinya dipanggil oleh sang Pencipta. untuk selamanya. mungkin tidak untuk selamanya juga, karena mungkin saja mereka akan bertemu kembali di surga sana. amiin
sehari setelah kejadian, gw dan teman2 lainnya menjenguk teman gw itu. hmm..
dy nangis. meneteskan air mata. waktu dy cerita, gw ikutan nangis. kita semua ikutan nangis..
bener2 gk disangka kejadian meninggalnya beliau, beliau masih muda dan energik. penyakinyapun tidaklah begitu parah. memang, umur gk ada yang tahu.

selama perjalanan pulang, gw mikir lagi. gimana kalau misalnya itu terjadi ama gw? yah. gw akui memang gw gk bs ngebayanginnya. GAK BISA. kenapa?! karena gw terlalu takut.
temen gw itu blang ke gw : 'ayuu... you know what i feel'
gw cuma bs ngangguk.
sebenarnya, gw gk begitu tahu. gimana rasanya ditinggal ama orangtua. yah, walaupun ayah gw udah meninggal saat gw berumur sekitar 1 tahun. gw bener2 gk tw apa2. ngingat wajah beliau aja gk.

selama perjalanan pulang dari rumah temen gw itu,
gw nangis dalam hati.
'gmn sih rasanya punya ayah waktu umur segini?'
'gmn sih rasanya jalan bareng ama ayah?'
'gmn sih rasanya cerita2 ama ayah?'
'gmn sih rasanya kena marah sama ayah?'
'gmn sih rasanya bercanda sama ayah?'
'gmn sih rasanya diperhatiin ama ayah?'
'gmn sih rasanya dipeluk ama ayah?'
'gmn sih rasanya ngeliat wajah ayah tersenyum?'

dan gmn2 lainnya.
yah. menangis dalam hati.
gw selalu iri saat teman2 cerita,
papa gw gini gini gini lho. blablalblalalblalla
whatever!
gw tw, mgkn sikap gw ini salah. tp entahlah. rasanya udah melenceng dari topik.

I JUST WANNA SHARE ANYTHING AT ALL IN MY MIND. THAT'S IT!


gw punya do'a yang paling gw harepin dr dulu ampe kini. bs ketemu ayah dalam mimpi. cuma itu. cuma itu. tp, sampai sekarang blum terkabul. mungkin memang sudah takdirnya.
jujur, wktu posting ini gw nangis. (untuk kesekian kalinya karena ngingat ayah)

someone that i really want to meet.
semoga, ayah tenang di surga sana. amiin
(crying loudly in my heart)

Tidak ada komentar: