5.12.09

minggu pagi

minggu pagi. sekarang pukul 6.37 a.m.
ckup dingin. karena semalam hujaan. brrr... gk tau kenapa pengen ol. sekarang saya sedang bingung memikirkan bagusnya TO mana yang harus saya ikuti. kupret!


benar2 bingung. ada tiga TO. dari quantum revolusi, ganesha operation, and quantum inovatif. yeaaah. qx, gx, and qx lagi. yang namanya TO umumnya pagi. dan padi ini saya masih bingung memutuskan untuk ikut TO yang mana. pengennya quantum inovatif, tp jadwalnya berubah jd 11.30 yang awalnya tadi pukul 3 sore. huh. mw ikut TO GO juga. habisnya udah di daftarin ama temen saya. tapi saya benar2 tidak ada persiapan, jadi malas ikut. tiba2 setan merasuki pikiran saya. huuuuh. habisnya gak lucu aja ntar nilai gw ada di urutan paling bawah. :(
ikut. gk. ikut. gk. ikut. gk. ....
aaaaaargh!
ini dia nih yang bikin males. bimbang.
huuuu,
kenapa ya musti ragu gini. bagusnya ikut apa gk ya? ntr siang ada acara keluarga pula. segan dong kalo gak datang. hmm, kayaknya mending gk ikut aja deh. ya gk?
apa sih gw? *gak jelas banget nih
jujur pengen nulis aja :D



btw, saya lagi mencoba untuk menamatkan novel 5 cm. paten banget coy! keren! belum selesai sih, jadi penasaran banget. tapi, tugas2 sekolah juga menanti. ujian semester di depan mata. parah ni.
udahah aaaah :)

Tidak ada komentar: