7.12.09

MONDAY

i don't like monday. mostly people said like that, right?

hmm,
mau cerita tentang kejadian hari ini. di mulai dari upacara penaikan bendera tadi pagi. biasa, awal bulan kelas XII wajib ikut upacara di lapangan. jadinya, yah kami upacara. upacara kali ini terasa beda walau rada ANCURRR... ini upacara terakhir kita di semeseter pertama untuk kelas XII... pasti ntar saya bakal kangen banget ama yang namanya upacara ini... tadi pagi penaikan bendera parah! ancur abis. performanya sangat tidak memuaskan. Sang Saka yang hampir kena tanahlah, bendera yang gak naik abis sampai tianglah. inilah, itulah. pokoknya ancurrr... mungkin itu karena mereka kurang latihan. yang jadi petugas itu kelas X. yah mungkin saja.


di tambah dengan iringan musik lagu Indonesia Raya yang sangat tidak memuaskan. sedih banget dah. gak tau kenapa waktu upacara tadi kelas XII jadi sorotan mulu. ada yang ditangkap karena gak lengkap. dirazia. paraaah... kenapa musti gitu ya? waktu upacara tadi langi aneh banget (menurut saya). langit seakan membelah menjadi dua bagian. sebelah kanan biruuuuuuuuuuuuuuuuu banget, tanpa awan. sebelah kirinya putiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih banget, tanpa ada warna langit biru. hmm...



hari ini kita dikasih yang namanya tugas fisika yang super banyak. 150 soal SAJA. dan tahukah kamu kapan tugas ini akan di kumpulkan? BESOK!!!! ya. besok.


temen2 udah pada mulai ngerjain. tapi saya belum
cara kita (dua kelas KI yang saling bergandengan) ngerjain nih tugas, sangat harus di ancungi jempol!
1 kelas ngerjain 75 soal. selesailah sudah soal itu semua. copy untuk semua dan kita tinggal nyalin di rumah. hahahhaha

Tidak ada komentar: