19.11.09

memang takdir

hufh..
akhirnya minggu ini udah bebas dari yang namanya ulangan2.. letih juga gini2 terus, tiap minggu ulangan mulu'. minggu depan masih ada lhoo. hari SELASA! ergh. bete, masa dua sih satu hari?? udh biasa sih gitu.. tapi capeeeeeeek belajar berbarengan gituuu. matem n b.ing. hufh.. baru nyadar selama kelas tiga ini ayu selalu remed b.ing. malu! yah.. tapi mw gmn lagi? usaha keras deh buat yang minggu depan ini :)

tadi pagi berangkat sekolah kayak biasa aja. di anter ama bang imi. tapiii.. sayangnya di tengah perjalanan eh gk deng di seperempat perjalanan abang ayu nyadar kalau ban motor bocor!
huwaaaaaaaaaaa.... akhirnya kitapun berhenti. ayu semakin cemas, hari sudah semakin siang, mathari terlihat marah karena sinarnya yang begitu terang..
hari ini jam pelajaran 5 dan 6 ayu bakal ada ulangan kimia. ayu sempat senang krna ban motor bocor (yeee gk jd ulangan, hehe) tp stress juga, takut ketinggalan pelajaran yang lainnya. tp gk tw kenpa, tiba2 aja ada adek kelas yang lewat dan spontan ayu nyetopin dy, ayu minta izin bwt nebeng tanpa dy jawab dulu. ayu naik dan kita berangkat. selama perjalanan, kita diem aja, huh. nyampe di sekolah ternyata pagar masih buka! ayu langsung turun dr mtor dan ngucapin banyak terimaksih pada adek kelas yang telah rela motornya dinaiki oleh bobot badan ayu yang cukup berat ini. hahha :D
yaaah.. memang sudah di takdirkan ayu hari ini harus ikut ulangan kimia. dan setelah tes sepertinya ayu melakukan dua kesalahan dalam mejawab soal td.. heh.. gk remed aja udah sukur dah, amiiiiiiiiiiiiiiiiiiin :)

"satu detik kemudian gk ada yang tau"

2 komentar:

uahernandez mengatakan...

siapa adek kelasnya?

ulangan tadi, ntah kenapa tergoda dengan kalian2.
padahal udah senang sama jawabannya, tapi ternyata sama-sama salah! hahaha

Ayu Khairani mengatakan...

haduuh..
ayu gk tw nama adek tu wa,
cowok dy, anak kolaborasi musik.

hahha,
nasib ya wa,,
sing tabah waa :)
ol pake laptop?
ym gk nyala?