9.11.09

3 hal

  1. hari ini hari yang cukup menyenangkan, eh tapi gak juga deng. hehe :p seperti biasa, ayu sekolah (ya iyalaaah). tadi ada pelajaran BK, pastinya kita bakal ngomongin gak jauh2 dari yang namanya "KULIAH". ayu udah mulai stress ne mikirin ini.. :( masih bingung mw kuliah dimana and jurusan apa. parah banget ya! padahal belajar cuma tinggal beberapa bulan lagi.. ya ampuuuuun! jadi, tadi ayu cerita2 bareng teman2. sampai pada akhirnya kita ngomongin masalah kostan. ayu nyeletuk, "kira2 ayu sanggup gak ya woi hidup di luar sendiri gitu..?" dan indahpun berkata, "iya ya yu.. ayu kayak gini.." gak ngerti juga deh maksud indah apa.. mungkin ngeliat keadaan ayu yang sekarang. makanya indah jadi ngomong kayak gitu.. sempat sedih juga. tapi emang bener apa yang dibilang indah. kayaknya ayu belum sanggup buat hidup sendiri di luar.. ayu tu bungsu, pastinya manja! tapi, kapan lagi ayu belajar buat mandiri??? iya kaaaan??? jadi kepikiran... heh, ya udahlah. kita liat aja ntar gimana jadinya. tenang aja, ayu pasti ngabarin kok bib :) (memutuskan untuk memanggil blog gw dengan panggilan 'biba')
  2. hmm.. kenapa ya kita susah banget buah bersihin hati. kitaaa?? heheh. oke, ayu maksudnya. iya, kenapa ayu suka susah buat ngebersihin hati? jadi, ayu itu masih suka ngomongin orang, suka mikir ini itu, dll.. hufh.. gak nyadar apa dosa ayu udah banyak? ayu punya tekad, semoga.. ayu bisa berusaha untuk jadi lebih baik di hari berikutnya, bantu doa ya bib :)
  3. tiba2 tadi panji bilang, "haduuuh.. belum nikah". ayupun menjawab, "emang kenapa nji'?" dengan tampang yang begitu sedih, panji menjawab "kiamat yu'..bentar lagi.. panji belum sempat nikah.. 2012.." ayupun hanya menanggapi dengan diam saja, sambil berfikir dan berkata dalam hati, "haduh.." (entah apa yang ayu keluhkan)
  4. waktu ayu menjemput kk ipit pulang dari kuliahnya ayu hampir nabrak seorang cewek. anak sekolah, mungkin di bwah ayu setahun. ato seumuran. gak penting juga. yang jelas, dia itu NYEBELIN banget!!!!!!!! udan tw nyebrang malah jalan meleha-leha, bukannya buru2.. dasar!! masalahnya ayu itu tadi laju. ayu klakson aja deh kuat2. ugh! bete!!!!!
hah..
cukup sekian hari ini bib :)
btw, paman ayu lagi di rumah sakit. i hope he will get well soon. amiiiin :(
cepat sembuh paman sayang!

Tidak ada komentar: