14.11.09

the best day ever!

nyanyikanlah lagunya dengan nada nyanyian spongebob! (pasti pada gak tw -.-)

hookeeeeh!
mw ceritaaa.. ulang tahun ayukan 26 oktober kemaren, tp hari ini ayu dapat kado dari bang eri. :) emang enak jd anak bungsu ni. dapat kado! jujur, ayu suka di kasih kado :) rasanya gmn gitu.. kita berasa 'ada'. berasa di anggap. ntahlah. hehe :p jadi, bg eri ngasih kadonya tiba2 tadi, pulang dr sevice mtor. dy bawa2 bungkus dr kid station atau apa gitu.. pokoknya toko mainan yang ada di ciput itu lhooo. ternyata di dalam bungkus itu adalah kado! di bungkus dengan kertas kado yang keren! tadaaaaaaaaaaa... ternyata isinya adalah RUBIK'S CUBE oh meeeeeeeeeeeeeeeeeen! this is what i want :D (yang asli lhooo)
hahha. gk tanggung gw senengnya. langsung gw buka. gw perhatiin dengan kagum. gw berantakin lagi and gw susun lagi.
wkwkkwkwk :D seruuuu! gak nyangkut2! enak banget! sebelumnya ayu udah punya juga tp.. cuma beli toserba, jd kualitasnya ya gitu deeeeh..
haha

ayu mutusin.
tahun ini ultah paling indah menurut ayuuu :)
alhamdulillah.. moga2 berkah.
amiiiin :)

ini nih rubik'snyaa

2 komentar:

uahernandez mengatakan...

ehm ehm... berasa 'ada'. lebai kali yu. berarti kalo orang nggak kasih kado, berarti ayu merasa dia nggak nganggap ayu?

selamat ya, dpat hajat, punya rubik asli, nggak yang *rb.... :p

Ayu Khairani mengatakan...

hahaha..gk gtu jg siih waaa,,
haduuuh..
gmn ya cara bilangnya??
ya gitu deh wa :p

hahha.
mkasih uaaa :)