31.10.15

it is not. absolutely not.

yuhuuuu. welcoming my new age. 24. gila ya, 24 men. udah tuaaaaa... oh no. haha #lebay. tapi ya emang udah tua, gimana dong? :( ya ampun udah sampai di usia segini udah ngapain aja ya? aaargghhh.. so many questions in my mind kalau kata avril di salah satu lagunya. being old itu mutlak. tapi menjadi dewasa itu katanya pilihan. masuk di usia ini malah bikin saya sok-sok ngafalin quote-quote deh. eh tapi tapi tapi, kok awal postingannya sedih begini. padahal kan abis ulang tahun. yeeeee... happy birthday to me! *cheers*

doa di setiap ulang tahun mungkin secara umum sama, diberikan rezeki yang baik, berkah umurnya, sukses, dsb. aamiin ya Allah. doa yang baik juga buat yang ngedoain. fase ini kayanya fase paling galau di hidup saya. but still.. im enjoying this kind of situation. almost making me crazy, tapi ingat kudu sabar dan balik ke Allah swt. well, orang yang paling saya harepin waktu saya ulang tahun adalah ayah, ibu, dan paman. untuk ayah, udah gak mungkin. he passed away when im about a year old. kalau ingat ayah, air mata susah berhenti. and here it is.. tears going down. huf huf huf. dari dulu cuma pengennya satu, ketemu ayah di dalam mimpi, tapi belum pernah kesampaian sejauh ini. karena mungkin memori sayanya gak ada. kalau dari teori psikologi ya gitu, kudu ada "memori" nya baru bisa ada di dalam mimpi. tapi, Allah maha baik dan tau yang terbaik buat hamba-Nya. all i can do is hoping he is getting the better place than before. aamiin.

surprises is coming up! makasih buat yang bela-belain ke rumah, ada pijan, berry, didit, icha, eby, suci, nia, caul, arip, danil, dan amat. thank you! terima kasih banyak. makasih banyak juga buat semua kadonya. im loving it. so much. (saya mah dikasih apa aja seneng. haha!). seru abis dah dihari itu. super duper seru. ada baloooon, kueee, liliiin, dsb. dapet kado jam, case with my name on it, wedges, and pick guitar. semoga semua bermanfaat. aamiin.

hari itu juga bertepatan dengan hari pengumuman hasil tes kerja TKT front desk di UT. by the way, i was born on oct 26th. saya gak mau mikirin soal hasilnya, takut kecewa walaupun sebenarnya berharap. hari itu ya dilewatin aja, karena gak ada info di website ataupun telfon, sms, dan email. besoknya saya ke rumah temen yang baru nikahan dan pindah ke pku. and still im not thinking about it. sampailah pada akhirnya saya mutusin buat ke kantor UT nya dan ngeliat langsung papan pengumumannya. yep! udah keluar kok. and my name is not in the list. gak lulus qaqaaaaaaa.. eh belum. (gunakanlah bahasa-bahasa yang positif). belum lulus. cuma keterima 2 orang dari 38 orang yang tes. one guy and one woman. nama yang cewek Lia Khairani. terus temen saya bilang, "mungkin nama kamu, tapi salah ketik". haha! ya keleeeuuus... (even i hope it is true T.T). trauma dah dedek sama BNI46 (buka luka lama deh, hiks). ya jadi gitu, ternyata belum lulus.

harapannya sih, hope i could be better. that's it.
honestly, i forgot how to be so exiting about something :(
i hate this feeling.
sudaah.. sudaaaah.... ntar baper.
*semoga nikah di usia 25th aamiin* (doa yang terselip :D)

Tidak ada komentar: