24.1.11

ntah bagaimana cara menyebutnya

MAU BEBEEEEEEEEEEEEEEE ;((((( mau blackberry ;( *lohh???

heheh oke. fokuss!
ayu pengen cerita. entah kenapa ya kali ini ayu begitu gak rela ama seseorang. gak tau mau nyebutnya gimana. ayu jadi benci ama dia. padahal dia sama sekali gak salah apa-apa. sama sekali. dan ayu senang kalau orang lain juga ada yang gak suka ama dia. ayu kok jadi gini? ;( ayu gak tau kenapa bisa gini. tiap kali ngeliat dia bawaannya BETE. dan ayu gak bisa berpura-pura senyum di depan dia. pura-pura baik? ayu gak bisaaaa.. tapi ayu lakuin itu semua cuma demi satu alasan. yaaaa.. ayu harus ingat, kalau dia itu teman ayu yang gak ada salah apa2 sama ayu. sama sekali gak ada. tapi kenapa ayu bisa segitu gak sukanya ama dia?
apa karena dia terlalu cantik?
terlalu baik?
terlalu jago nyanyi?
terlalu menarik?
terlalu indah?
terlalu ideal?
ayu gak taaaaaaaaaaaaaaaaaaauuuuuuuuuuuuuuuu ;(
ayu ampe bingung ama diri ayu sendiri. kenapa ayu sebegitu gak relanya ama dia. di dunia ini gak ada yang kekal kan.. tapi kenapa? kenapa harus gini? mungkin ayu udah jatuh terlalu dalam. terlalu berharap banyak, sekali jatuh malah jadi sakit banget. sakit..
iya, gak ada manusia yang sempurna. dan salahkah aku ketika aku membencinya? ;(
apa ya.. gimana ayu nyebutnya, bukan benci. tapi pada lebih GAK RELA. ntah kenapa ayu gak rela. ntah apa yang ayu gak relakan.

Tidak ada komentar: