16.1.11

born

pagi bloggerrrrr.. yuhuuuuuuu.. heehhe :D minggu pagi ;) asikasik. sebenarnya gak juga sih, selasa ayu ujian.. oh noooo.. bahaya! tiga mata kuliah weheeee.. mudah2an aja bisa amin ya rabbal alamin.. sekarang ayu lagi senang. karena kucing ayu baru aja melahirkan. hehehe, melahirkan tiga anak kucing (yaiyalah, masa anak monyet -___-“). senaaaang.. ayu masukin fotonya nih, mudah2an ntar ada yang bisa gantiin rasa kangen ayu ama si kuning. ya ampun, kangen banget ama si kuning. ntah kapan bisa ketemu lagi ama si kuning. mudah2an dia tenang dan senang dimanapun dia berada.. miss you kuning :* kucing ayu hari ini melahirkannya deket rak sepatu. tadi subuh gitu.
gak nyangka ya kucing ayu ini udah berapa kali coba ngelahirin, tapi anaknya itu gak ada yang bertahan ampe gede banget. banter ya itu kemaren, si kuning. itupun hilang.. haaaaaaaaaaaaa.. sedih kalau ingat-ingat kuning. ya udah deh. btw, tetangga ayu ada yang nikah lho. weheee.. lagi berdendang-dendang ria nih. rasanya pengen kabur -___-“ orgennya deket rumah ayuuuuu.. oh nooooo.. apa boleh baut lah. pasrah aja. nikmati sajalah lantunan lagu2 minang dan lagu pop lainnya ini. tumben lho ini penyanyi orgennya cowok. biasanya kan cewek yaaa.. mudah-mudahan acaranya berjalan dengan lancar dan sukses ya.. amin..
heeeeem… kalau ayu posting pasti gak jauh2 ujungnya bakal nyeritain tentang si itu. ya.. you knowlaaaah.. haha. frekuensi ayu komunikasi ama beliau udah berkurang. baguslah, ayu rasa ini langkah yang bagus buat bisa membuang jauh-jauh ini perasaan edan. yo wess.. ganti topik. wktu itu ayu main ke rumah paman. malam sabtu apa ya, lupa juga. kalau gak salah iya. terus di sana pastinya ketemu ama rafi dan isaaaan.. yeyeyyey ;) asikasik. rafi itu anaknya lucu banget. nyenengin dan ngangenin. hehe. kalau isan sukanya main hape. jadi tiap orang yang datang ditanyain hapenya mana, soalnya mau dia pinjam buat main. hehhe :D ada2 sajaaaa. kemaren sempat foto rafi nih. dan ayu dengan pose langang -__-“ haha. cekidot dah. kemaren itu rafi lagi sakit, demam gitu. tapi dia-nya tetap aja senang kalau ada yang dateng ke rumah. dia happy banget. giliran kita mau balik dia sedih. kasiaaan.. kayak mau nangis gituu.. hikss.. hiks.. :’(

2 komentar:

uahernandez mengatakan...

waduh ayu masih update blognya.. ua udah nggak ada :((((

Ayu Khairani mengatakan...

update lah wa ;(
gk ada teman ayuuuuuuuu..
ayu kadang ngecek blog uaa.. masih yg lama isinya ;(