19.3.10

repair.

apa yang menarik pada hari ini?
gak tau juga..
ayu pasti bakal kangen banget ama kata2 pak Tedjo : "apa yang menarik?"


huh..
tahu gak? hari senin depan ini ayu akan melaksanakan yang namanya ujian nasional. atau yang lebih kita kenal dengan UN. gak berasa, bentar lagi ayu udah harus meninggalkan sekolah tercinta. semuanya ayu alami di sekolah. sedih duka senang bahagia haru tawa canda. semua deh! komplit! terutama teman2 tersayang. semoga ntar kita ketemu lagi ya.. amiin ya Allah..

kalau ngomongin masalah ini, pasti ayu jadi kepikiran sesuatu. kuliah. ya kuliah. bakal kuliah dimana ayu ntar. tapi tiba2 ayu kepikiran lagi. gimana kalau kuliah di sini aja? kan gak repot bolak balik. hemat biaya pula :D ntahlah.. ayu gak tahu nasib ayu dimana. semoga ayu dapat yang terbaik. amin ya Allah..
kalau kita ngomongin masalah UN pastinya gak lepas dari yang namanya kunci jawaban. ada masalah yang pengen ayu ceritain di sini. tapi rasanya gak mungkin.. kesannya terlalu show off.


jadi gini..
kemaren kan jum'at. jadinya pulangnya cepat karena kita juga mau UN kan..
ya sudah, berhubung gak ada yang jemput ayu ke kostan indah dulu. terus, habis jum'atan ayu pulang deh.. naek angkot.. panasnya masyaAllah.. hufh.. nunggunya lama pula.

akhirnya angkot menuju tangkerang datang. ayupun naik. hufh.. lega.. setidaknya gak panas lagi. alhamdulillah. tapi apa dapat di kata. ternyata pintu depan angkot rusak. terpaksalah pak pengendara angkot berhenti terlebih dahulu dan memperbaikinya. repair. that's what i mean with repair.
tahukah kamu? ayu satu2nya penumpang saat itu. karena yang lain udah pada turun tadi. baiklah. saya menunggu dan menunggu. sampai pada akhirnya si bapak selesai juga memperbaikinya. sempat juga ayu foto bapaknya. heheh :D maap ya pak!
itulah kisah saya di hari jum'at kemaren..

doakan ayu lululs UN ya! amiiin ;)

Tidak ada komentar: